Desain Interior Kamar Tidur Unik

Rumah Idaman kali ini akan berbagi artikel tentang Desain Interior Kamar Tidur Unik.
Rumah yang kecil tentunya mempunyai kamar kecil juga. Untuk menata rumah yang kecil tentu memiliki tingkat kesulitan yang lebih sulit dari pada menata sebuah rumah yang luas. Anda perlu pintar-pintar memilih interior kamar tidur berikut penempatannya. Rumah yang sempit, hampir bisa dipastikan kamar tidurnya pun sempit. Tapi tidak perlu khawatir, ada beribu ide cantik tentang desain interior kamar tidur yang mungil dan unik. Dengan sedikit kreatifitas dan ide, kamar tidur mungil anda akan terlihat sangat unik dan menarik.

Kunci mengatur desain interior kamar tidur mungil terletak pada multi fungsi interior didalamnya. Menghemat tempat sebisa mungkin, tanpa perlu menghilangkan fungsi penting interior.

Berikut ini sedikit tips mengatur interior kamar tidur mungil dan Unik :
1. Peletakan tempat tidur
Rapatkan tempat tidur anda ke dinding kemudian letakkan meja dan lemari pada dinding seberangnya. Lebih baik jika letak jendela diantara tempat tidur dan lemari atau meja. Setelah menetapkan letak tempat tidur dan lemari, baru anda boleh mengatur interior lainnya.

Desain Interior Kamar Tidur Unik
Desain Interior Kamar Tidur Unik

2. Jenis-jenis tempat tidur
Jika kamar anda benar-benar sempit dan mungil, anda bisa memilih jenis tempat tidur yang tidak seperti umumnya. Tempat tidur lipat dinding adalah pilihan paling tepat.

Seperti contoh dibawah, anda bisa menambahkan lemari di atas tempat tidur. Saat anda tidak menggunakan tempat tidur, anda tinggal melipat tempat tidur anda.

Atau, anda juga bisa menggunakan tempat tidur geser. Dengan menggunakan tempat tidur geser, anda bisa memiliki 2 tempat tidur dalam satu kamar tidur mungil

Desain Interior Kamar Tidur Unik
Desain Interior Kamar Tidur Unik

3. Manfaatkan tinggi kamar tidur
Desain Interior Kamar Tidur Unik

Anda bisa mendapatkan banyak fungsi interior dalam kamar tidur yang sempit. Dengan memanfaatkan tinggi kamar tidur anda, anda membuat interior kamar tidur mungil anda “bertingkat”. Yups, bukan hanya rumah saja yang bisa tingkat. Interior ternyata juga bisa.

Namun, pastinya anda membutuhkan interior yang benar-benar custom, menyesuaikan dengan lebar dan tinggi kamar tidur anda. Interior seperti ini tentunya tidak dijual umum. Anda bisa memesannya.

Desain Interior Kamar Tidur Unik

Mengatur kamar yang kecil memang membutuhkan perhitungan yang sangat matang. Tapi tidak ada salahnya kalau kita bisa menata secara praktis dan unik pastinya akan terlihat menarik. Dan dijamin anda akan memiliki desain interior kamar tidur mungil yang benar-benar beda dan unik.

Contact Form

Name

Email *

Message *