Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman kali ini akan berbagi artikel tentang Rumah Idaman Minimalis Tipe 36.
Rumah merupakan Kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi. Namun untuk mewujudkan impian setiap individu dalam membangun dan memiliki rumah sendiri terhalang oleh masalah finansial, untuk mengatasi hal tersebut, rumah idaman minimalis menjadi solusi utamanya. Untuk memiliki rumah idaman minimalis tidak memerlukan dana yang besar, untuk rumah idaman minimalis tipe 36 atau dengan kata lain rumah dengan luas bangunan 36m persegi, terdiri dari dapur, ruang makan, ruang tamu, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Untuk Merenovasi Rumah Idaman Minimalis Type 36 mungkin mungkin diperlukan dana sekitar 150juta sampai 170jutaan. Harga tersebut tentu saja belum termasuk perabotan yang anda perlukan. Rumah idaman minimalis biasanya terletak di komplek perumahan yang minimalis pula.

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah idaman minimalis dengan tipe 36 yang ada di komplek perumahan biasanya memiliki halaman rumah yang sempit, tanpa pagar di depan rumah. Pemilik rumah biasanya merombak bagian depan rumah dengan membangun atap untuk garasi di salah satu sisi dan di sisi lain untuk teras rumah, mereka juga tidak lupa menambahkan pagar di depan rumah untuk menigkatkan keamanan rumahnya. Bentuk renovasi kecil seperti ini sakan-akan menjadi kewajiban khusus pemilik rumah di awal menjelang mereka mulai menempati rumah tersebut. Jika memungkinkan, bisa juga ditambahkan sedikit tempat untuk taman agar rumah anda terlihat semakin cantik dan segar.

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Untuk Merenovasi rumah secara besar-besaran, beberapa orang memilih untuk menambah jumlah lantai yang ada. Mayoritas rumah idaman minimalis cendurung kecil, beberapa orang berinisiatif untuk merombak rumah satu lantai mereka menjadi dua lantai. Kalau biasanya rumah dengan satu lantai terdiri dari dapur, ruang makan, ruang tamu, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, maka dengan menambah satu lagi lantai di atasnya rumah tersebut menjadi memiliki 3 sampai 4 kamar tidur dan sebuah ruang keluarga, dan jika memungkinkan bisa juga ditambahkan tempak untuk mencuci dan menjemur pakaian di salah satu bagian rumah. Siapkan dana sekitar 70 juta untuk melakukan renovasi tersebut.

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Rumah Idaman Minimalis Tipe 36

Untuk menyempurnakan Rumah Idaman Minimalis Tipe 36 dipelukan sedikit polesan pada dinding dan pagar rumah agar tidak bosan jika rumah yang anda miliki mempunyai warna dinding dan pagar yang sama dengan tetangga anda. Untuk masalah pewarnaan, akhir-akhir ini beberapa orang melakukan inovasi untuk mempercantik rumahnya dangan menggunakan warna-warna cerah untuk mewarnai dinding dan pagar rumah mereka. Warna yang dipilih tidak terlalu mencolok namun sedap dipandang mata. Pilihan warna seperti biru, coklat muda ataupun merah dengan kombinasi abu-abu cocok untuk mewarnai bagian depan rumah anda. Untuk bagian dalam rumah, anda bisa mengaplikasikan pilihan warna yang cerah dan tidak membosankan seperti oranye, kuning, merah atau bahkan ungu muda, sesuai dengan selera masing-masing.

Contact Form

Name

Email *

Message *