Contoh-Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah Idaman kali ini akan berbagi artikel tentang Contoh-Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai.
Untuk membangun sebuah rumah idaman yang mewah memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena kebanyakan orang memilih rumah dengan 2 lantai untuk rumah mewah mereka. Tetapi anda harus menyiapkan uang yang lebih banyak apabila anda ingin rumah dengan dua lantai karena anda bisa dibilang seperti membangun dua rumah.

Bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah dengan dua lantai, anda bisa menggunakan model minimalis karena membangun rumah dengan model minimalis ini lebih murah tetapi tetap memberikan hasil yang memuaskan. Berbeda jika anda menggunakan konsep mewah, karena harga yang diperlukan jauh lebih besar dibandingkan dengan gaya minimalis. Tetapi saat ini model rumah minimalis 2 lantai ini juga bisa memberikan kesan mewah.

Contoh-Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru

Model rumah minimalis 2 lantai memang sangat cocok bagi anda yang ingin rumah mewah dengan 2 lantai tetapi dengan harga yang lebih murah karena gaya minimalis ini memang memaksimalkan dana dan lahan yang terbatas dengan hasil yang memuaskan.

Tidak  hanya dengan 2 lantai tetapi anda juga bisa menambahkan model rumah minimalis 2 lantai tersebut dengan garasi atau juga taman di bagian depan untuk menambah keindahan dari rumah anda. Jangan lupa juga untuk menambahkan pagar minimalis agar sesuai dengan rumah anda. Tentu saja akan aneh jika anda telah memiliki rumah dengan dua lantai tetapi anda tidak memiliki pagar untuk keamanan rumah anda.

model rumah minimalis 2 lantai

model rumah minimalis 2 lantai

model rumah minimalis 2 lantai

model rumah minimalis 2 lantai

model rumah minimalis 2 lantai

Contoh-Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2015

Jangan lupakan juga perpaduan warna yang tepat juga dapat membuat rumah anda lebih indah lagi. Memang salah satu kekuatan dari model rumah minimalis 2 lantai ini adalah perpaduan warnanya yang modern tetapi tidak harus menggunakan biaya yang besar.

Kebanyakan rumah dengan gaya minimalis ini menggunakan warna yang tidak terlalu mencolok untuk memberikan kesan modern dan juga elegan. Jika anda bingung bagaimana desain dari rumah 2 lantai anda, kami akan memberikan beberapa gambaran model rumah minimalis 2 lantai kepada anda seperti di atas.

Contact Form

Name

Email *

Message *